Uncategorized

a little hope, somehow to a brighter future

Just about a couple minutes ago, saya submit join the movement di acara “1 Million Dreams Concert“-nya Loop. Awalnya karena penasaran gitu, ada konser Sheila on 7 di Jogja tanggal 9 Maret 2014 nanti. Dan saya semangat banget pingin nonton. Basically because i love their music, they’re just timeless, i guess. Tak lekang oleh waktu, aish… Dan ternyata info ticket box-nya ga ketemu. But that’s just not it. Saya dapet link ke loop.co.id, sang empunya acara. Baru tau kalo ternyata disitu kita bisa dapetin tiket gratis untuk ikutan nonton, tapi harus join the movement dulu dengan masukin statement mimpi kita untuk bantu pendidikan negeri kita jadi lebih maju.

Terakhirnya, saya malah lebih semangat untuk ngisi kolom mimpi itu.. Tiket gratisnya? Belom tau juga bisa dateng apa nggak, hahaha.

Saya. Mimpi :

Bikin kampanye untuk mengangkat derajat guru-guru berkualitas di Indonesia, bikin mereka jadi orang yang paling penting, agar mereka mau untuk terus mengembangkan dan membagi ilmunya kepada anak-anak didik, atau siapapun yang berhak mendapatkan pendidikan. Buat mereka menjadi agen perubahan bangsa untuk lebih baik, lebih bermartabat, lebih berilmu, dan maju. Buat mereka memiliki kebanggaan yang tinggi sebagai seorang guru, integritas yang tinggi sehingga mereka memiliki gerakan yang massive untuk membangun negeri.

Intinya saya berharap dengan hal tersebut, adanya keinginan dan kesadaran dari orang-orang untuk belajar dan berbagi ilmu adalah hal yang paling keren, meskipun penghargaan itu tidak berasal dari materi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s