Myself and Space, Poem, Random Thoughts, Uncategorized

Pembubaran Akhir Pekan (Part 2 – tamat)

Sore…

Lebih tepatnya jelang malam, di salah satu sudut kantor yang sebentar lagi akan tunai kewajibannya sebagai tempat bernaung manusia2 pilihan pada empat tahun terakhir. Dalam waktu saya, mungkin memang harus sampai disini kotakan mungil 2.5 x 3 meter yang cukup sepi itu menemani perempuan yang juga kadang agak pendiam belakangan ini. Kotakan yang cukup luas untuk ditempati seorang diri, tapi jadi terlihat mini karena beberapa barang yang ada di dalam ternyata memakan meter persegi.

Tidak lama lagi, satu persatu, atau bahkan dua perdua, akan mulai mengasingkan diri ke tempat lain. Perempuan itu, harus mulai merelakan mereka pergi perlahan-lahan. Dengan pasti pula, sebenarnya si perempuan sudah sedikit demi sedikit meninggalkan dirinya. Persona yang kerap ia sapa dulu, kini sudah mulai hilang pelan-pelan. Sibuk berkompromi dengan berbagai macam perasaan.

Dua meja yang bersisian, dua pintu lintasan, dan dua lemari yang penuh dengan berkas lalu alat tulis yang begitu lengkap. Serta satu benda penting yang sangat berjasa bagi raga-raga yang lelah entah karena apa saja. Sofa coklat di pojok sana. Mengingatkan saya akan berbagai peran. Ia dapat dengan mudah menjadi teman, 🙂

Kini, bagian demi bagian meninggalkan ruangan ini. Iya, memang di sudut, yang terkadang hingga larut malam lampu pun masih menyala. Tuhan menjagakan saya hari ini, sampai detik ini untuk masih tetap menelanjangi setiap sudutnya. Saya, perempuan itu, pada saatnya dicukupkan sampai hari ini saja.

Terimakasih tak terhingga, untuk segala cerita. 🙂

*sign out

nice and comfort corner i will miss
nice and comfort corner i will miss

see also :

Pembubaran Berepisode (part 1)

4 thoughts on “Pembubaran Akhir Pekan (Part 2 – tamat)”

    1. masiii mbaaaa, bangett. hihihi, ak sekarang di jogja mba, mba nindi pakabaaar..masi di jakarta bukan? ak juga suka tulisanmuuu, segerr.. hehe, yuk nulis terus yuuk..

    2. masihhhh…masih di jakarta, tpi udah ngga di divisi yang dulu.
      Sekarang di Jogja? dimananya? senangnyaa..aku juga mauuu :p
      aku juga suka nih, tulisanmu…bagus2 🙂
      latihan terus yuuu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s