Life Choices

Diam, Melirik, dan Mencoba Menatap Pada ….

hih.. kali ini, menjadi pilihanku untuk : diam, melirik, dan sejenak demi jenak menatap seseorang yang aku pikir sangat dekat padaku akir-akir ini. emm, biasanya sih malem minggu gini kita jalan, entah makan..nonton..ato sekedar jajan apa kek gitu. tapi malem ini beda.. dan bedanya adalah, dia harus Lembur. jadi, aku sengaja nemenin dia ngerjain project-nya, setelah sedikit demi sedikit aku musnahkan juga beberapa butir kesal..

hmm, sudahlah.. aku pikir cukup menyenangkan kok, ngeliat laki-laki ini kadang kebingungan dan seolah blingsatan karna tau-tau aku sering menatap pada apa yang dia lakukan tanpa alasan. emm, lucu juga tau polah tingkahnya yang kadang diluar kebiasaan manusia wajar lainnya saat melakukan rutinitas kerja yang sering tak kenal waktu itu..

menjadi pilihannya jika dia memiliki jadwal kerja yang agak plus-plus..(kalu kebanyakan orang bilang 9 to 5, ini jadi 10 to …-sesuka hati-) dan tetap menjadi pilihanku, jika aku masih saja sesekali melirik untuk menatapnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s