Hectic Holiday

Lebaran : Labirin dalam Liburan

houpZz………!! **tAaDaaA..!**

Assalaam….

Lebaran, Labirin dalam Liburan…
Hwahaha..tiap hari di 30 hari waktu bulan puasa..sengaja atopun enggak, pasti aku udah mulai ngitungin hari libur tuh…
Liburnya berapa hari ya?
Tar mo ngapain aja ya?
Pulang ke rumah bawain apa ya?
Enaknya tar pake baju apa ya..?
Waa…ketemu keluarga (miss ’em so much..), banyak makanan, dapet angpaw (kaya nih..hwehe)…..nyamm…..

Wes..wes…. Padahal kerjaan yang sebegitunya (baca:sebegitu banyaknya) sebelum libur juga teteeep jadi tradisi. Mulai yang dari mo lonching inilah..rekrut orang buat itulah..sampe yang musti blanja2 n bagiin bingkisan lebaran..lalala, lilili, yuk marii..
Abis tu tugas kuliah,.. hmm…sengaja banget ga sih, yang dosen bilang pertama, buat ini… kedua, bikin ituu…. Ketiga, cari blabla..blibli…. Dan itu ga cuma satu dosen., huawh..

+++

Itu yang setidaknya aku alamin serta merta, bersamaan dengan keinginan untuk sambut Idul Fitri tanggal 1 Oktober kemaren. Ga ada brentinya..ga ada matinya.

Woupz..
liburan kali ini jelma jadi labirin untuk gapai lebaran sebenar-benarnya..
Semangat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s