Myself and Space, Random Thoughts

KeBanYakaN GuRaTaN

Coba lihat sejenak lebih dEkaT.. Mukaku pastinya BerGuRat-GuRaT… Ga keruan!

Iya, terang aja..selain karena usia yang makin lama jadi sedikit,itu karna tiap guratan punya SAKIT. Mereka berusaha MENYIMPANNYA dengan amat rapat, meski dalam ruang yang sempit. Tapi apa iya, itu lebih baik daripada menjelaskan FAKTA? (…..bentar….sampe sini, kayae otak perlu kerja lebih keras…..oke, slowly saja…..see now?)

Haha..kalimat terakhir tadi bikin aku merinding sendiri.. Tau kenapa? Karena aku pake kata FaKtA, yang disana sarat banget sama yang namanya KONFLIK. Takut resiko?… Am I looser? Well, think about it! When we start to make a confess.. A real one, a factGa bisa ga, tetep ada yang namanya BENTURAN-BENTURAN KLasiK.. Dari yang kecil dan di dalem diri sendiri..sampe yang terlalu besar, yang datengnya dari luar.. Biasanya sih berasal dari orang2 terdekat, dan norma / tradisi yang mengikat.

Tapi karna itu semua, ada yang namanya SEKARANG.. Jadi dilematis nih… Mau nantangin? Cuba saja.. Kalupun nanti ga sesuai harapan, at least udah ada niat duluan.

Ato.. Lebih milih KEBANYAKAN GURATAN?

1 thought on “KeBanYakaN GuRaTaN”

  1. aku jg…mukaku bergurat…gitu ya…iya juga…jadi inget beberapa nenek yang sering muncul di layarkaca…mbayar mahal buat hilangin guratan…apa iya mereka pengen ngilangin luka – atau "apa" yang tersimpan di guratan – atau mereka udah bener2 nemuin "kebahagiaan"…iya kali ye…buktinya mereka masih eksis di layarkaca sampe tua…tapi apa iya sih manusia ngga punya luka yang membekas…padahal guratan itu dikemudian hari bisa mewakili karakter orang…katanya sih…kalo ad garis di jidat berarti tu orang bijak…kalo di pipi berarti sering senyum…he…etc dah…yang jelas guratan itu mewakili ekspresi seseorang…mewakili kejujuran…nha klo para nenek2 kita yang di layarkaca dengan muka mulus…bisa dengan mudah ganti2 ekspresi sesuai kebutuhan…ato emang akting udah jadi kerjaan…hingga udah nggak ad denger "cut" lagi…kebawa sehari-hari…akhirna g punya karakter deh…ga tau sapa dia sampe tua…karena luka…yang jadi bagian proses hidupnya udah ilang karena silikon..ato mercury yang mengalir ke got….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s