Movie, Myself and Space, Random Thoughts

Superhero. Ceritamu kini. #30bhc1806

Satu jam tersisa menuju ke hari berikutnya. Bukan memaksa, tapi ternyata keinginan untuk mengantuk belum lagi menyapa. Kebetulan setelah maghrib tadi sempat isi daya jadi mata masi berbinar-binar selarut ini. Sabtu malam, kebetulan si bocil uda tidur duluan. Akhirnya diajakin nonton film sama ayahnya bocah, iya, di rumah. Film tentang 5 superhero yang berlatar belakang… Continue reading Superhero. Ceritamu kini. #30bhc1806

About Me, Bullet Journal, Random Thoughts

Setup Bullet Journal (1)

Sebagai seorang yang masih nubi bangett di bullet journaling, otomatis saya cari tau apa aja sih konten yang perlu diperhatikan? Karena dengan banyak referensi, insyaa Allah ide untuk bikin bullet journal dengan format dan pola sendiri jadi lebih mudah. Nah, biasanya saya lebih suka buka Pinterest untuk contoh kreasi layoutnya, atau Instagram yang selain ngeliat… Continue reading Setup Bullet Journal (1)

Uncategorized

Bullet Journaling, apa sih?

Kalau ada yang suka ngeluh susah ngatur waktu dan me-manage kegiatan sehari-hari, sepertinya kita punya kesamaan yang hqq. 😀 Kalau boleh jujur, sebagai seorang full time mom & wife, ada kalanya aku ngerasa kewalahan dengan apa yang dikerjain sehari-hari. Hahaha. Bukan buka aib loh, tapi ini bisa jadi issue utama buat mahmud-mahmud yang mungkin memiliki latar belakang sama, yang… Continue reading Bullet Journaling, apa sih?

Myself and Space, Quotes, Random Thoughts, Uncategorized

Kebiasaan nulis cuma dalam 21 hari?

Menulis, hobi yang akhir-akhir ini jarang tersentuh. Sangaaaaaat jarang. Padahal kan di otak sebenernya banjir sama cerita dan sesuatu untuk dituangkan. Tapi ketika mau disampaikan, kadang kata-kata yang sudah ada di angan seolah hilang tak beraturan. Itu dia, kebiasaan yang tidak dirawat, diopeni (bahasa jawanya), ditelateni, makin lama bisa tertelan bumi. Dilahap habis sama yang namanya malas,… Continue reading Kebiasaan nulis cuma dalam 21 hari?

Uncategorized

Memilih perawatan kulit yang aman bagi bumil dan busui

​Mungkin banyak yang sering mendengar kasus seperti di bawah ini, atau bahkan pernah mengalami langsung: Sedang hamil di awal-awal bulan, muka jerawatan, kulit berubah jadi kusam, komedo bertambah banyak, lalu.. ada bintik bintik merah.  Eh, disuruh berhenti pakai perawatan wajah. Padahal sebelumnya waktu pakai perawatan skincare, muka bisa mulus dan bersinar, nggak pernah jerawatan. Eh… Continue reading Memilih perawatan kulit yang aman bagi bumil dan busui

Myself and Space, Random Thoughts

Grow Good

Dear, anything could keep.. It’s been a couple years since I had a thought, ‘I think it’d be nice to have and raise kids, they are cute and funny. Kinda like to have them.’ Secepat itu, sesingkat berjalannya waktu. Alloh beri jawaban, menitipkan hadiah yang begini indah. Jihan, sekarang sudah hampir delapan bulan. Alhamdulillah. :)… Continue reading Grow Good

Uncategorized

Prescious and Priceless

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah.. Tidak henti hentinya berucap syukur. Bahagia terasa semakin lengkap semenjak ada malaikat kecil di tengah-tengah keluarga ini. Jihan Alya, putri pertama kami. Hihihi, sekarang sudah hampir 3 bulan, dan saya baru aja tergerak buat nuangin cerita di blog kesayangan. Singkat cerita, setelah lahir, si kecil Jihan suka banget ngajakin ibunya curcol tiap… Continue reading Prescious and Priceless

Movie, Tips and Hack

Procrastination, usir yuk!

Punya kebiasaan suka menunda? Dari mulai suka pencet snooze ketika alarm berbunyi, lalu kebiasaan bilang "bentar ah.." diikuti dengan melakukan hal-hal yang 'kurang' penting pada saat itu, berakhir dengan "ng...kayaknya besok aja deh, hari ini ga sempat, waktunya uda abis". Lalu sampai pada penyesalan yang kebanyakan bersamaan dengan pembiaran, lalu diulang lagi di masa depan. Haha!… Continue reading Procrastination, usir yuk!